Selamat datang di blogsite ahmadsatriyo.com

BlueStacks untuk PC

Monday, November 10, 20140 komentar

+Adzury Satriya  BlueStacks bisa dibilang sebagai software emulator dimanaanda dapat menjalankan software android di komputer atau laptop anda. Hampir semua aplikasi Android bisa anda jalankan seperti menggunakan smartphone melalui aplikasi bluestacks ini.
Lebih dari 5 juta pengguna sudah menggunakan BlueStacks mulai dari bermain game hingga chatting. BlueStacks sangat memudahkan pengguna dalam mencoba aplikasi Android.


Untuk Windows XP (hanya 32-bit) persyaratan instalasi

Anda dapat menginstal BlueStacks App Player pada Windows XP (32-bit saja) instalasi selama persyaratan berikut terpenuhi:



     Anda harus menjadi Administrator pada PC Anda.
     PC Anda harus memiliki Service Pack 3 (SP3), atau lebih tinggi, diinstal. (Anda dapat menginstalnya melalui Windows Update)
     PC Anda harus memiliki Windows installer 4.5 diinstal. (Anda dapat men-download dari http: //download.microsoft.com/downloa ...)
     PC Anda harus memiliki .NET Framework 2.0 SP2, (Anda dapat men-download dari http: //download.microsoft.com/downloa ...)
     PC Anda harus memiliki 2GB RAM / memori utama. (Catatan bahwa memiliki 2GB atau ruang disk lebih banyak bukan merupakan pengganti untuk RAM)
     PC Anda harus memiliki 9GB ruang disk yang tersedia untuk menyimpan Android apps / games dan data mereka.
     Driver untuk driver grafis PC Anda harus diperbarui untuk kompatibilitas dengan BlueStacks seperti yang dijelaskan di posting berikut

App Player nominal dipasang di drive yang sama di mana Windows terinstal, biasanya C: \. Namun, selama instalasi, Anda dapat memilih untuk memiliki semua aplikasi / data yang terletak di drive lain.

Kami tidak menyarankan menginstal BlueStacks App Pemain jika Anda memiliki mesin virtual, misalnya, Microsoft Virtual PC, VMWare Workstation, atau Oracle VirtualBox, diinstal pada PC yang sama.

Harap dicatat bahwa BlueStacks tidak kompatibel dengan BitDefender, Anda dapat menginstal salah satu tapi tidak keduanya pada PC yang sama.

terima kasih


link download disini
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. IT Design Development - All Rights Reserved
Adzury powered by Blogger