Selamat datang di blogsite ahmadsatriyo.com

Perjalan hidup SATRIYO

Friday, July 19, 20130 komentar

Perjalan hidup SATRIYO 

Langkah demi langkah waktu demi waktu saya lampaui dengan penuh hikmat selalu bersyukur kepada ALLAH Yang Maha Agung. Meniti perjalanan hidup yang penuh dengan liku-liku . Penulis yang beralamatkan di Jl. Pendidikan no. 100 pedukuhan Merapi-Bandarjaya-Lampung Tengah. dan saat ini sedang menempuh pendidikan jenjang S1 di UMITRA Lampung Institusi/STMIK jurusan Sistem Informasi telah dikonversikan dari LP3I Bandar Lampung sejak 22 september 2013 dari jenjang D2 . Dan kini memulai perkuliahan pada tanggal 1 Oktober 2013 sampai saat ini. ("kek lagu dangdut miliknya sapa tuh lupa anee :p ") semua saya lalui dengan penuh gigih dan sabar . Sebuah Wejangan dari ortu yang sampai saat ini saya jalani adalah "Jika kamu ingin SUKSES, Berjalanlah pada jalan Benar" nah tu dia kata-kata yang sampe saaat ini manclep dihati ane gan :)
Takkan ada hasil maksimal jika tidak dimulainya tindakan kecil, karena dengan kita bertindak dengan sesuatu yang kecil insyaallah akan dapat hasil yang maksimal.
Tak perlu berfikir kedepan dengan penuh kecemasan karna masa depan sudah jelas bakal kita lewati, dan jalan terbaik untuk sampai adalah berjalan pada jalan yang benar. Kamu dapat menginterprestasikan bakat kamu sekarang. Mulailah bertindak, dan angkat beban malas kalian dengan kebiasan untuk tidak menunda-nunda pekerjaan anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. IT Design Development - All Rights Reserved
Adzury powered by Blogger